Thursday, June 25, 2009

Sleep in man’s shoes

If you are a shoe fetish I’m sure you have millions even zillions shoes in your shoe closet. Have you ever wonder how stylish you are if you wear one of these cult man’s shoes.

Tentunya bukan sepatu pasangan anda atau saudara laki-laki anda. Sepatu dengan design khas laki-laki maskulin ini ternyata bisa menjadi andalan untuk anda tampil muda dan bergaya. Selain tentunya sepatu ini sedang menjadi hits ternyata sepatu dengan design ini bisa membuat anda tampil androgyny.

Boat Shoes

are also known as loafers but one version is also known also as deck shoes or topsiders, are typically leather with rubber soles designed for use on a boat. Modern boat shoes pertamakali diciptakan oleh Paul Sperry pada tahun 1935.

Sejak tahun 80’an Boat shoes menjadi sangat hits di amerika. Tentunya dengan design yang sangan inovatif dan bisa juga di pakai oleh kita para wanita.

Sepatu ini sangat tepat jika anda kenakan untuk berlibur atau bahkan ketika anda berakhir pekan dengan padu padan outfit yang tentunya sangat santai.




OXFORD shoes
Sepatu kulit yang sebenarnya menurut sejarah pertama kali di design oleh orang-orang Skotlandia dan Irlandia. Terkenal dengan nama Balmorals. Design sepatu ini sangat plain, tetapi dengan sendirinya para designer menambahkan aplikasi untuk bentuk dari sepatu ini. Dunia fashion yang semakin kreatif dan inovatif akhirnya membuat pattern design oxford shoes ini layak dipakai oleh kita para wanita termasuk anda yang melabeli diri anda trendy dan up to date in fashion.

Sepatu Oxford ini bisa anda gunakan untuk santai dengan celana aladdin, skinny jeans, pencils skirt andalan anda atau bahkan untuk menemani anda bekerja.

And for you to know there is more exotic colors and leathers are occasionally seen, such as purple or oxblood, and crocodile skin. Isn’t sexy?






Voila! Now you know it feels so comfortable sleep in man’s shoes.


Ini ditulis buat PS:magazine "beauty aricle" ;)

1 comment:

Unknown said...

mix n matchnya boat shoes doong ;D